Jumat, 16 Juli 2010

Pergi Untuk Slamanya . . . (PART 1)

Ketika akku pulang kuliah, akku melihat sebuah motor Thunder hitam parkir di depan rumah kuu. Serentak hati kuu berkata "DIA DATANG",, perasaan kuu langsung berubah jadi gg karuan jantung kuu berdetak kencang. Lalu akku berjalan perlahan menuju teras rumah, ketika akku melepaskan sepatu dan naik ke teras, akku melihat pintu rumah terbuka dan terdengar seperti suara laki - laki sedang berbicara dan sesekali tertawa bersama mamah. Akku berpikir dan berkata dalam hati kuu "Kenapa,, kenapa suaranya tidak seperti yang kuu kenal ???? suaranya serak,, sungguh bukan itu suara yang kuu kenal!!".

Tapi akku berpikir positif lagi, mungkin dia lagi sakit karna kecapean baru pulang dari Pekanbaru.
Perasaan kuu semakin gg karuan, jangtungkuu semakin berdetak kencang , rasanya akku pengen memeluk dia dan gg akan pernah akku lepas untuk kesekian kalinya lagi !!!

Tapppii,, akku berpikir lagi , entah apa yang harus kuu katakan ketika akku bertemu dengan dia ??? akhirnya akku duduk sejenak di teras untuk berpikir, dan setelah kurang lebih 5 menit akhirnya akku putuskan untuk masuk ke dalam rumah.

Akku berjalan perlahan sambil kepala kuu tertunduk dan jantung kuu terus berdetak semakin cepat, ketika aku sampai di depan pintu aku mencium parfum yang wanginya sangatttt akku kenal, dan aku mulai mengangkat kepala kuu perlahan, belum sempat kepala ku tegak, akku melihat ada helm INK hitam dan ada stiker bertuliskan PARTY DORK di simpan di lantai, dalam hati akku berkata "Y Tuhaaaaann . . . akku sangatttt kenal dengan wangi parfum ini, akku juga kenal dengan motor yang parkir di depan rumah kuu, dan akku juga kenal dengan helm INK berstiker PARTY DORK ini,, mungkinkahhh yang datang ke rumah kuu sekarang adalahhh DIA ... DIA ...???"

Lalu akku putuskan untuk memberanikan masuk kedalam rumah dan perlahan akku mulai mengangkat kepala kuu lagi dan melihat "Ya Tuhaaaaannn TIDAK !!!" akku menggerutu seperti itu.
Tak tahan rasanya akku seperti melayang, air mata ku tak tahan ingin sekali akku teteskan, badan kuu lemas dan akku ga bisa berkata apa-apa.

Lalu mamah berkata "Nahhh ini anak mamah yang pertama namanya yhaz,, dia baru pulang kuliah,, Teh kenalin ini anaknya mamah mety yang pertama namanya Ikbal" (mamah mety adalah sahabatnya mamah waktu sekolah). Ketika berkenalan akku gg bisa berkata apa - apa,, akku hanya tersenyum sebentar lalu akku langsung pergi ke kamar. Di kamar akku hanya bisa menangis dan akku sadarr orang yang udah pergi gg akan pernah mungkin kembali lagii .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar